Selasa, 17 Juli 2012

Status Sampah VS Status Perlawanan!!!




Ingin muntah!!! Itu yang aku rasakan ketika membuka Beranda Facebook atau tiwtter yang isinya STATUS SAMPAH PARA REMAJA. 

Generasi muda yang di harapakan membawa perubahan atas kondisi sosial dan ekonomi di negara ini ternyata otaknya sedangkal otak Udang. IQ jongkok, Pengetahuan Sempit, krisis pemikiran dan moral sesat di perlihat di depan umum melalui status FB ato twitter. 


Seolah-olah otak ini sudah tak ada lagi gunanya untuk mengkritisi keadaan Sosial di sekitar mereka. Dalam pikirannnya hanya CINTA, cinta dalam lingkaran Sempit yang dapat terungkap dengan kepuasan Birahi dan menyimpulkan Tujuan Cinta yaitu: Bersetubuh Adalah Tujuan Cinta. What The Fuck maaan!!!! dan ungkapan-ungkapan Galau (Kata anak Gaul) lainya

Sangat jarang mereka yang menyatakan Perlawanan terhadap Tiran dalam status FB atau Twiter mereka para generasi muda.

Jika saja mereka menggunakan otaknya untuk berfikir kritis atas kondisi sosial di sekitar mereka dan mengerti tentang Dunia, mungkin saja mereka akan menuliskan status perlawanan atas Hegemoni kekuasaan. kita tidak dapat memungkiri jejaringsosial dapat di jadikan sarana untuk perubahan lebih baik.

Seandainya mereka sadar atas hegemoni kekuasaan maka Produk kapitalis akan menjadi Senjata Makan Tuan

0 komentar :

Posting Komentar